Halo semua, selamat datang di blogues.
Sesuai dengan judulnya pasti kalian yang mampir disini memiliki masalah yang sama dengan akun linkaja kalian, yaitu masalah transaksi yang gagal tetapi saldo tetap terpotong. Kok bisa begitu ya?
Jadi pada tanggal 30 Juni 2020, saya melakukan transaksi pembelian paket data smartfren unlimited seharga 75 ribu melalui akun linkaja yang saya punya. Saldo awal saya 200 ribu.
Entah karena jaringan internet saya lagi jelek atau karena masalah yang lain, sehingga membuat transaksinya gagal.
Awalnya saya biasa aja, kirain bakal gapapa gitu. Tapi pas balik ke menu awal tiba-tiba saldo saya berkurang jadi 125 ribu. Weehh saya langsung panik dong. Uang 75 ribu bagi saya mah lumayan. Saya refresh berkali-kali tapi saldonya tetep segitu.
Kemudian saya hubungi cs linkaja lewat email dan saya disuruh mengisi data untuk menindaklanjuti masalah tersebut.
Sayapun mengisi sesuai dengan yang diperintahkan. Berharap akan diproses dengan cepat dan uang saya bisa kembali secepatnya. Daannnn pihak linkaja membalas seperti pada gambar berikut.
Ternyata disuruh nunggu 3 hari untuk proses pengembalian uangnya. Waduh untuk orang yang gasabaran kaya aku pasti berat banget harus nunggu 3 hari. Eittss tapi jangan galau dulu soalnya aku hanya membutuhkan waktu sehari saja, uang aku sudah kembali dong.
Jadi menurut aku sih waktu 3 hari yang diberitahukan sebelumnya itu adalah waktu maksimal prosesnya. Bisa jadi lebih cepat atau lambat tergantung situasi dan kondisi ya gaes hehe.
Okee sekian dan terima kasih😊
Semoga bermanfaat😉
No comments:
Post a Comment